WelCome at Shop OnLine
::GriYa AnaK MusLim::

Our CollectioN all About ChildreeN start from t-Shirt, etc...

CoMe n See All Our CoLLectioN
Nice To Meet you ALL

SLide GriYa Anak MusLim

01 Agustus 2008

Tersedia HabbaTussauda Untuk AnaK & Dewasa...

GriYa Anak Muslim Menyediakan Habbatusauda Untuk Anak & Orang Dewasa...

PRODUK HABBATUSSAUDA

Sertifikat halal dari MUI dengan nomor MUI-JB 01173000170907.




Adalah madu pilihan yang diracik dengan minyak habbatussauda dan minyak zaitun. Selain rasanya yang enak, juga mengandung omega 3, 6, dan 9. Sangat baik untuk pertumbuhan otak, menurunkan panas badan (demam), membantu memelihara kesehatan, meningkatkan stamina anak, serta menambah nafsu makan, serta menjaga sistem kekebalan tubuh (immunity system). Sangat baik diminum setiap hari sebagai pengganti multivitamin.

Kemasan Botol isi 135 gr

Komposisi: Pure Honey, Nigella Sativa Oil (Habbatus Sauda/Blackseed), Olive Oil (Olium Olivarium)

Cara Penggunaan: Sehari 1-2 sendok teh. Dapat juga digunakan sebagai pengganti gula atau selai untuk roti.

Sebaiknya digunakan untuk anak di atas usia satu tahun.

Habbat’S Kid Honey isi 135 ml harga Rp. 18.000,-



Khasiat sama dengan Habbat’s Oil 369, penggunaan dengan cara ditetes. Baik untuk penyakit THT dll. Habbat’s Oil Drop juga baik digunakan untuk balita dengan cara ditetes kemulutnya

Habbat’S Oil Drop isi 15 ml harga Rp. 17.500,-

Habbat’s Kapsul (kapsul Habbatussauda/ Habbatussauda murni) baik digunakan untuk mengawali aktivitas sehari-hari, menjaga stamina, menyehatkan badan, membangkitkan sistem kekebalan tubuh dan menyembuhkan berbagai penyakit seperti: migrain, alergi, asam urat, batu ginjal, lever, kencing manis, maag, insomnia, paru-paru kronis, TBC, asthma, stroke, kolesterol, darah tinggi, anemia, kanker, rematik, epilepsi, dan lain-lain

Tersedia dalam kemasan isi 100 dan 200 kapsul.

Habbat’S Kapsul Murni isi 200 kapsul harga Rp. 40.000,-
Habbat’S Kapsul Murni isi 100 kapsul harga Rp. 24.000,-


Adalah madu asli Arab Mesir yang berasal dari lebah penghisap bunga habbatussauda (black seed). Berkhasiat untuk meningkatkan stamina tubuh, memperbaiki fungsi pencernaan, liver, memulihkan stamina pasca sakit atau operasi, untuk orang lanjut usia, dan sangat baik untuk menjaga stamina pasangan suami istri. Rasanya yang lezat cocok juga digunakan sebagai selai untuk roti atau pengganti gula.

Madu Habbats bukanlah madu yang dicampur dengan bubuk ataupun minyak habbatussauda, namun Madu Habbat’S adalah madu yang dihasilkan dari Lebah yang hidup dan menghisap sari pati bunga habbatussauda.

Madu ini sangat langka hanya ditemukan diwilayah selatan Mesir. madu ini berkhasiat ganda dalam pencegahan dan pengobatan penyakit, karena mengandung dua unsur atau zat yang sangat bagus dalam mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit yaitu habbatussauda dan madu.

Kemasan botol kaca isi 250 gram. L

Habbat’S Black Seed Honey 250 gram harga Rp. 45.000,-


Habbat’S Oil 369 adalah minyak habbatussauda yang mengandung Omega 3, 6, dan 9. Berkhasiat untuk memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh, membantu melancarkan buang air besar. Sangat baik untuk detoksifikasi/pengeluaran racun dalam tubuh, mempercepat proses pemulihan paska operasi dan mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis. Habbat’s Oil 369 juga sangat efektif sebagai zat antitumor atau kanker.

Kemasan botol plastik isi 60ml.

Habbat’S Oil 369 isi 60 ml harga

Rp. 31.000,-

Berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit ringan dan kronis seperti: radang sendi, bau mulut, radang tenggorokan, meningkatkan ASI, migran, exim, berbagai alergi, asam urat, nyeri pada persendian, gangguan jantung, batu empedu, gangguan ginjal, liver, kencing manis, TBC, maag (sistem pencernaan), insomnia, paru-paru kronis, sesak nafas, asthma, stroke, menurunkan kolesterol, darah tinggi, darah rendah, anemia, kanker, reumatik, epilepsi, dan berbagai penyakit lainnya

Kemasan botol plastik eksklusif isi 54 kapsul. Habbat’S Sehat isi 54 kapsul harga Rp. 31.000,-


Minuman sehat pengganti kopi, bermanfaat untuk memelihara kesehatan, memperbaiki fungsi pencernaan (sangat baik untuk yang sakit maag), mecegah masuk angin, menyegarkan/menghangatkan badan, meningkatkan stamina dan sistem kekebalan tubuh yang mampu mencegah dan mengobati berbagai macam peyakit.

Bahan dasarnya adalah Habbatussauda, madu, non dairy creamer. Sungguh nikmat disajikan hangat atau dingin.

Kemasan Bag isi 10 pack atau sachet.

Habbat’S Cafe isi 10 sachet harga Rp. 17.500,-


Habbat’S Plus berkhasiat untuk memelihara kesehatan, menyegarkan badan, meningkatkan stamina, meningkatkan gairah pasangan suami istri, mengatasi gangguan seksual, serta bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit

Kemasan botol plastik isi 54 kapsul.

Habbat’S Plus isi 54 kapsul harga Rp. 31.000,-

SILAHKAN HUBUNGI GRIYA ANAK MUSLIM

Tidak ada komentar:


Michael Heart widget by 6L & Daxii
free counters